Apa selera tulisanmu?

“Pria punya selera…”, iklan rok**, tapi dalam tulisan juga ada seleranya kah? saya kira seperti itu. Kalo seleraku adalah ‘ngawurology’, gak mikir itu tulisan bagus atau enggak, gak mikir topiknya menarik atau engak, yang penting adalah menulis. Dengan menulis bisa melatih menstrukturkan pemikiran.

Kebetulan sudah lama gak ngoret-oret beruangbuku.wordpress.com, sebenarnya banyak sekali pengalaman yang bisa dituangkan dalam tulisan. Kalo dari perspektif pembaca, sebenarnya mereka itu suka membaca tulisan yang kayak gimanakah?

Gak taulah, apa butuh voting atau semacam referendum gitu kali…

One thought on “Apa selera tulisanmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s