Kenapa para wanita menyukai boyband korea

Anda termasuk penggemar boyband asal korea? atau suka koleksi foto-foto artis cowok korea? tapi saya yakin, anda bukan penggemar presiden korea😛.

Memang boyband korea sampai malam ini pukul 07.42 WIB (waktu Indonesia bagian Bandung), masih menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan para wanita (muda) khususnya. Hal itu pun ‘menyerang’ putra-putri terbaik yang belajar di salah satu kampus di Bandung. Sering kali kita menemukan gerombolan mahasiswi belajar kelompok, membahas tugasnya 5 menit, dan 30 menit bahas boyband… #whattttt..

Kesan apa yang muncul ketika anda melihat foto wajah boyband korea?, hhmm… gak tau benar ato salah tapi secara sekilas rata-rata anggota boyband korea mempunyai wajah halus (kayak wanita), bersih tak berkumis tak berjenggot. Mungkin itu salah satu daya pikat kepada para wanita.

Gak sengaja menemukan beberapa studi ilmiah, di video BBC dengan tema Human Instinct, ternyata wanita itu pada kondisi tertentu menyukai laki-laki yang wajahnya bertipe feminis. Tapi pada kondisi yang lain menyukai laki-laki yang berwajah maskulin, berjenggot, berkumis, wajah kotak… bahkan mungkin kayak wajah preman gitu kali.. ehehh…. dari situ saya ber’suudzon’ mungkin hal tersebut yang menjadikan para wanita (muda) menyukai boyband korea. bener gak sih??

Tapi saya dapat bocoran informasi bahwa penduduk korea sangat suka dengan operasi plastik untuk memperbaiki penampilan… berarti kalo itu benar, seganteng-gantengnya orang korea ada kemungkinan berbahan dasar plasti, ember, gayung dan lain sebagainya. heheh…

Kebetulan saya bukan penggemar boyband, tapi penyuka broadband😛

One thought on “Kenapa para wanita menyukai boyband korea

  1. Pingback: Perut mules itu, ketika | beruangbuku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s